Tingkatkan Kerjasama Industri, Polmed Lakukan Penandatangan Kerjasama dengan PT. Ingco Teknika Indonesia

Back to Posts

Tingkatkan Kerjasama Industri, Polmed Lakukan Penandatangan Kerjasama dengan PT. Ingco Teknika Indonesia

Terus meningkatkan kerjasama dengan dunia industri, Politeknik Negeri Medan melakukan penandatangan kerjasama dengan PT. Ingco Teknika Indonesia di Ruang Rapat Gedung Direktorat Politeknik Negeri Medan, Rabu (14/4/2021)

Direktur Polteknik Negeri Medan, Abdul Rahman S.E., Ak., M.Si dalam sambutannya menyampaikan kerjasama yang dilakukan dilakukan antara Polmed dengan PT. Ingco Teknika Indonesia adalah bentuk link dan match antara dunia pendidikan dengan dunia industri yang diharapkan kolaborasi ini bisa dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing Pihak yang dapat saling bersinergi dan saling menguntungkan

MoU ini ditandatangin oleh Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si didampingi oleh Wakil Direktur IV Bidang Kerjasama beserta jajaran dan ditandatangani oleh Manager HRGA PT. Ingco Teknika Indonesia, Marina berserta tim.

Rabu (14/04/21). Usai melakukan penandatangan MoU, Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si beserta Jajaran Politeknik Negeri Medan melakukan foto bersama dengan Pimpinan PT. Ingco Teknika Indonesia, Marina beserta jajaran di Ruang Rapat Gedung Direktorat Politeknik Negeri Medan.

 

Back to Posts