Polmed gandeng SMK Negeri 1 Sidikalang lakukan Link and Match

Back to Posts

Polmed gandeng SMK Negeri 1 Sidikalang lakukan Link and Match

Turut meningkatkan kualitas Pendidikan Tinggi Politeknik Negeri Medan bersama  SMK Negeri 1 Sidikalang melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman pada Sabtu (13/3/2021). Kerjasama ini merupakan wujud konsistensi penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi dalam mendukung dunia pendidikan.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani oleh Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si, dan Kepala SMK Negeri 1 Sidikalang, Paulus Pandiangan Saing, S.Pd., M.Pd. Kerjasama antara Politeknik Negeri Medan dan SMK 1 Sidikalang meliputi bidang pembinaan dan pengembangan berbasis kompetensi yang link and match dengan industry.

Adanya kerjasama dengan sekolah, diharapkan dapat menunjukkan konsistensi Politeknik Negeri Medan dalam kiprahnya di dunia pendidikan, utamanya dalam penyiapan generasi muda yang tanggap dan meningkatkan serapan lulusan Perguruan Tinggi di pasar tenaga kerja

 

Foto bersama Politeknik Negeri Medan (diwakili oleh Ketua CDC Polmed, Rahmawati, S.T.,  M. T) dengan Kepala SMK Negeri 1 Sidikalang, Paulus Pandiangan Saing, S.Pd., M.Pd.
Back to Posts