Polmed Gandeng Pasific Medan Industri Lakukan MoU

Back to Posts

Polmed Gandeng Pasific Medan Industri Lakukan MoU

Politeknik Negeri Medan menandatangani kerjasama untuk Penguatan Peningkatan mutu lulusan dengan Pasific Medan Industri (Pamin) di ruang rapat gedung Direktorat Politeknik Negeri Medan, Rabu (24/03/2021).

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara Politeknik Negeri Medan dengan Pasific Medan Industri terkait pengembangan kapasistas sumber daya manusia, meningkatkan wawasan mahasiswa dengan melakukan Praktek Kerja Lapangan, serta beberapa kegiatan lain.

MoU ini ditandatangani langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si, juga HRGA Manager PT. Pasific Medan Industri, Mahub Handoko Husein,

Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si, dalam sambutannya juga berharap melalui kerjasama ini dapat meningkatkan dan memanfaatkan potensi masing-masing pihak secara optimal untuk mengembangkan potensi mahasiswa dan alumni Politeknik Negeri Medan.

Kerjasama yang terjalin diharapkan saling menguntungkan dengan pihak terkait, saling bersinergi dan kolaborasi demi kebaikan dan tujuan bersama.

 

Usai melakukan penandatangan MoU, Pimpinan beserta Jajaran Politeknik Negeri Medan melakukan foto bersama dengan Pimpinan Pamin beserta jajaran di Ruang Rapat Gedung Direktorat Politeknik Negeri Medan, Rabu, 24/03/2021
Back to Posts