Politeknik Negeri Medan Melakukan MoU dengan beberapa Industri dan Perguruan Tinggi

Back to Posts

Politeknik Negeri Medan Melakukan MoU dengan beberapa Industri dan Perguruan Tinggi

Dalam upaya peningkatan penyelenggaraan pendidikan yang bermutu, Politeknik Negeri Medan melakukan kerja sama melalui penandatanganan MoU dengan beberapa industry dan Perguruan Tinggi yaitu, Pusat Penenlitian Kelapa Sawit (PPKS), Politeknik Negeri Wilmar, dan PT. Melek Energi Nusantara di Ruang Rapat Gedung Direktorat Politeknik Negeri Medan, Kamis 07/01/2021.

Kerjasama ini dilakukan dalam rangka mengembangkan inovasi dibidang Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat), pengembangan kelembagaan serta Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Perjanjian ini langsung ditandatangani oleh Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si, Kepala Pusat Penelitian Kelapa Sawit, Dr. M. Edwin Syahputra Lubis, M.Agr.Sc, Direktur Politeknik Negeri Wilmar, Dr. Jenny Elisabeth, dan Direktur Utama PT. Melek Media Nusantara, Yusrizal Pahlevi Harahap.

Kegiatan ini turut disaksikan oleh jajaran pimpinan Politeknik Negeri Medan, jajaran Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS), jajaran Politeknik Negeri Wilmar, dan jajaran PT. Melek Media Nusantara.

Direktur Politeknik Negeri Medan mengatakan kerja sama ini dilaksanakan selain untuk  pengembangan pendidikan dan pengembangan kelembagaan juga untuk menyiapkan mahasiswa yang siap pakai. Lulusan yang memiliki kompetensi dan memiliki kualifikasi sesuai dengan kebutuhan industri, tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja dan mutu Perguruan Tinggi. 



Penandatanganan MoU oleh Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si, dan Kepala Pusat Penelitian Kelapa Sawit, Dr. M.Edwin Syahputri Lubis, M.Agr.Sc.
Foto Bersama setelah melakukan penandatanganan MoU oleh Direktur Politeknik Negeri Medan dan Politeknik Negeri Wilmar, Kamis (7/1/2021) di Politeknik Negeri Medan.
Foto Bersama setelah melakukan penandatanganan MoU oleh Direktur Politeknik Negeri Medan Direktur Utama PT. Melek Media Nusantara, Kamis (7/1/2021) di Politeknik Negeri Medan.

Back to Posts