Politeknik Negeri Medan Jalin Kerja sama dengan BPK RI Provinsi Sumatera Utara

Back to Posts

Politeknik Negeri Medan Jalin Kerja sama dengan BPK RI Provinsi Sumatera Utara

Politeknik Negeri Medan lakukan Kesepakatan Bersama dengan Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sumatera Utara guna peningkatan peran sivitas akademika dan mendukung kualitas pemerikasaan keuangan negara yang dilaksanakan di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan, Medan pada hari Rabu, 03/03/2021.

Kesepakatan Bersama ini ditandatangani langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si, dan Pejabat Pembuat Komitmen Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Dra. Erika Magdalena Purba, S.E., M.AP. Ruang lingkup dilakukannya kerjasama ini  yaitu dalam penyediaan fasilitas pengujian laboratorium, dukungan tenaga ahli untuk pemeriksaan pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara.

Dalam pertemuan tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Direktur IV Bidang Kerjasama Politeknik Negeri Medan, Ing. Heru Pranoto, S.T., Kepala Laboratorium Teknik Sipil Politeknik Negeri Medan, Marcedes Purba, BSc., Ci.Eng., M.Sc.  dan Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Utara, Eydu Oktain Panjaitan, S.E., M.M., Ak., CSFA beserta jajaran BPK RI Perwakilan Sumatera Utara.

Foto bersama antara Politeknik Negeri Medan dengan BPK RI Provinsi Sumatera Utara setelah menandatangani Kesepakatan Bersama, Rabu 03/03/2021 di BPK Medan.
Back to Posts