Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Politeknik Negeri Medan dengan Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I)

Back to Posts

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Politeknik Negeri Medan dengan Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I)

Bertempat di ruang rapat Gedung Direktorat Politeknik Negeri Medan pada hari Rabu 3 Februari 2021 telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Politeknik Negeri Medan yang ditandatangani langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak, M.Si dengan Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I) yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum AKP2I Dr. Suherman Saleh, Ak, M.Sc., CA.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Tridharma Perguruan Tinggi dan Kemahasiswaan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Direktur I Bidang Akademik Politeknik Negeri Medan, Wakil Direktur IV Bidang Kerjasama Politeknik Negeri Medan beserta jajaran, juga Ketua dan Sekretaris AKP2I PD Sumut, Ketua dan Sekretaris AKP2I Cabang Medan.

Mewakili Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E.,Ak., M.Si, selaku Direktur Politeknik Negeri Medan menyambut baik penandatanganan nota kesepahaman ini, “kegiatan ini merupakan momentum untuk dapat mencerdaskan anak bangsa, memberikan manfaat kepada mahasiswa dalam pelaksanaan khususnya uji kompetensi” harap Direktur Politeknik Negeri Medan.

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I) mengatakan kerjasama ini diharapkan akan memberikan manfaat untuk menambah keterampilan dan pemahaman para mahasiswa juga tenaga pendidik tentang perpajakan.

 Penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Direktur Politeknik Negeri Medan dan Ketua Umum Asosiasi Akuntan Pajak Publik Indonesia

Foto bersama setelah melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Politeknik Negeri Medan dengan AKP21 pada Rabu,  3/2/2021.
Back to Posts