Matangkan Kerjasama Pendidikan, Polmed Terima Kunjungan Balasan Politeknik Negeri Lhokseumawe

Back to Posts

Matangkan Kerjasama Pendidikan, Polmed Terima Kunjungan Balasan Politeknik Negeri Lhokseumawe

Sebagai salah satu tindak lanjut dari kunjungan Polmed ke Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) beberapa waktu lalu, Polmed menerima  kunjungan balasan dari PNL terkait pematangan rencana kerjasama pendidikan untuk Merdeka Belajar Kampus Merdeka pada Selasa, 30/3/2021 di ruang rapat Gedung Direktorat Politeknik Negeri Medan.

Kunjungan ini disambut oleh wakil Direktur IV Bidang Kerjasama, Ing. Heru Pranoto, S.T, Wakil Direktur II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, M. Rikwan Effendi Salam Manik, S.E., M.E, beserta jajaran Politeknik Negeri Medan dan kunjungan ini dihadiri oleh Wakil Direktur III Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Sistem Informasi PNL Beserta jajaran

“Kami sangat memgapresiasi kunjungan dari PNL, juga melalui kerjasama ini semoga kita dapat bersinergi berbagi kekuatan untuk meningkatkan mutu pendidikan masing masing institusi” tambah Ing. Heru Pranoto,S.T, dalam sambutannya.

Sejalan dengan itu, Wakil Direktur III PNL juga berterima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari Polmed. Ia juga berharap semoga program –program kolaborasi yang sudah direncanakan PNL dengan Polmed dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam pertemuan ini juga dibahas mengenai rencana kerjasama yang akan dilakukan, termasuk untuk meningkatkan kesempatan kepada mahasiswa untuk terjun langsung di Dunia Usaha dan Dunia Industri, serta turut meningkatkan kinerja Kantor Urusan Internasional Polmed dan PNL.

Jajaran Politeknik Negeri Medan dengan Politeknik Negeri Lhokseumawe, Selasa 30/3/2021 di Ruang Rapat Gedung Direktorat Politeknik Negeri Medan.

 

Back to Posts